8 Februari 2015

Perdana!! Dan aku senang :)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Aaaaaaaaaaa.. entah gimana mulai lagi, entah gimana caranya lagi, entah, entah, dan masih banyak entahnya. begitu banyak alasan yang membuat saya sulit untuk membuat blog lagi. menulis di blog dan menulis di laptop sendiri emang lain rasanya. mulai ngeblog tahun 2007 dan gimana tidak downnya saya, saat tulisan saya yang terakhir tentang persalinan anak pertama zafran di tahun 2014 tetiba hilang semua diacak orang gak bertanggung jawab. saat itu tetiba buyar semua kenangan seakan sejarah hidup saya terlihat putih semua :(

ahhhhh kenapa saya gak teratur sekali tulisannya, yup, ini dikarenakan hampir setahun saya gak ngeblog. otak ini begitu cepat berfikir, begitu banyak yang ingin dituliskan tetapi tangan sudah lama tidak dilatih makanya maaf kalau tulisan perdana saya ini agak kacau, setidaknya saya sudah melangkah kedepan untuk berani move on membuat 'rumah baru'. setahun lalu blog unnaiko.blogspot.com dihack orang, entah apa ketertarikan dia dengan blog saya, padahal isinya cuman nyampah saya sehari-hari. Dan karena itu saya takut untuk move on dari 'rumah lama' saya. begitu banyak cerita yang saya tuliskan di blog itu, beranggapan jikalau saya sudah tak ada, warisan untuk anak-anakku yang paling berharga yah adalah blog itu.

Saya tidak mau terlalu banyak menulis tentang rumah lama saya, semkin banyak ditulis semakin susah untuk memulai mengisi di rumah baru.

Kali ini ada dua orang yang sangat berperan dalam kembalinya saya ngeblog #yanginilebay :D Pertama Suami saya sendiri Awaluddin Paingngi, beliau adalah salah satu pembaca terbaik dari rumah lama saya dan tidak hentinya mengingatkan saya untuk memulai kembali dari awal. sewaktu blog itu tak bisa diakses dalam segala cara, laptop yang saya gunakan saya pensiunkan ke makassar, yah ngeblog ibarat jiwaku, semua skill saya gunakan di blog entah menulis dan mendesaign foto, semua terhenti!! pensiun blog maka pensiun juga laptop dan kamera DSLR saya :( tetapi suami selalu support saya salah satunya membelikan saya laptop kembali :D dan tak hentinya untuk menyuruh saya membeli domain saja jikalau saya trauma dengan aplikasi yang gratis.

Didukung dengan orang kedua yang mempunyai sumbangsi terbesar untuk ngeblog lagi, Zilqiah Angriani | mamaZAM, Salah satu inspirasi dalam Motret, desaign, dan ngeblog (semoga ilmunya berkah qiah yah :))  Teman jaman kami belum menikah, gabung dalam komunitas Fotographer dan Model Muslim Makassar (FM3) Teman yang banyak memberikan ilmu, benar kata bapak saya 'Investasi yang paling besar sebenarnya bukan terletak pada harta tetapi teman-teman yang positif yang banyak mengajarkan nilai kehidupan. yah kemudahan untuk move on di rumah baru ini saya dapat jalannya melalui ibu satu anak ini dan tak lama lagi melahirkan anak kedua *peluk dan cium.

wanita ini sebenarnya belum lama mengetahui jikalau blog saya bermasalah, saat dia mengetahui saya sebenarnya sudah hampir melupakan untuk ngeblog lagi tapi sepertinya otak ini diketuk 'bangkit un!! bangkit!!' ahhhhhh.. saat itu saya nangis, memang ini lebay tapi tidak bagi saya, tulisan dari tahun 2007 sampai 2014 masih tersimpan apik dan tetiba langsung hilang entah kemana dan saya harus memulai dari nol lagi. BODOH!! pertama kali kami ngobrol tentang kenapa blog saya bermasalah, mengalir saja, saya terbawa perasaan dan berakhir sama seperti biasa. NIHIL!! tapi entah pada saat wanita ini menghubungi untuk kedua kalinya, saat itu entah dari mana power saya dapat untuk berani start lagi!! Ayo un!! AYO!! Nulis lagi yuk!! 

dan lubnahlukman.com pun sudah ada cuman menunggu 2 hari rumah ini sudah siap dijamah *halah*

Thanks semuanya maaf tulisan perdana ini masih random, salah satunya takunya waktu saya habis ditandai zaf yang mulai nangis di kamar.

selamat menikmati sajian-sajian di rumah baru saya :))

Minggu, 8 Februari 2015
Lubnah Lukman | Ibu Awal | Bubunnya ZAF 

1 komentar:

  1. Biihhihihi
    gitu dong kakak say,.
    jgn pernah menyerah
    seorang blogger sejati .. #eeaa#eea
    ehheeh happy blogging bubunnya zaf *
    i always waiting your recent update

    BalasHapus