12 Februari 2015

Rindu Beliau :)

Assalamu Alaikum kamu...

Ketika kamu bosan dengan sesuatu maka pergilah, menghilanglah, 
saat itu kamu akan tau apa yang kamu rindukan.

Yah, hampir setahun saya tidak pulang kampung kemakassar, bosan disini? Alhamdulillah tidak. Rindu? Masya Allah banget!! Rindu dengan bau khas orangtua saya, rindu bercengkrama dengan mereka, rindu makan bersama mereka di meja makan, dan rindu dengan pelupanya ibunda saya tercinta. dan semua kerinduan ada pada mereka.

Saya anak bungsuh dari 5 bersaudara memiliki jarak yang jauh (7 tahun) dari kakak saya ke empat Abdillah Khomeini. makanya setelah mereka punya keluarga masing-masing. saya sendiri menemani kedua orangtua saya di rumah beliau. kebersamaan yang panjang kami bangun 3 orang. dan banyak waktupun saya tinggalkan mereka. Dan setelah menikahpun tidak lama kemudian saya ikut rantau dengan suami. dan hasil orangtua hanya tinggal berdua dirumahnya. sekali-kali kakak, kakak ipar, dan cucunya menjenguknya.

Dan merekapun selalu berkata : itu sudah sunnatullah nak, kita akan ditinggalkan sama anak-anak kita, dirimupun akan demikian nanti. 

Yaa Allah saya seorang anak perempuan yang seharusnya bersama mereka menemani di usia yang semakin senja, tapi apa daya, hanya doa yang tidak pernah putus untuk orantua aya yang tercinta, berikan beliau kesehatan, kebagaian dunia dan akhirat, ampunilah dosa-dosa mereka Yaa Rabb, sayangilah beliau sebagaimana beliau menyayangi aku sewaktu kecil.

Foto Keluarga lebaran 2014, kurang satu Fadhillah (cucu) lagi pergi renang gak ada yang jemput :D

Sembah sujud dari anakmu tercinta, dan doakan kami akan segera ke makassar. aamiin.
Seorang anak yang tulus ikhlas menyayangi kedua orangtuanya.
Lubnah Lukman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar