17 Februari 2015

Jakarta Part 2 | Happy Wedding Widiya & Edi

Assalamu alaikum kamu...
Orangtua saya selalu berkata jika saya ngeluh atas kesibukan saya pada waktu masih ngantor + kuliah, mereka cuman bilang : Terima Kasih sama waktu dan dirimu, bahwa kamu masih efektif!

Yah, 2 bulan ini memang sangat efektif bagi kami sekeluarga, gimana tidak bulan lalu kami sudah ke jakarta untuk menghadiri pernikahan sepupu saya, dan bulan ini kejakarta lagi untuk menghadiri pernikahan anak dari pimpinan suami di batam. Dan rencana bulan ini juga doakan akan pulang kampung ke makassar. Semoga dimudahkan. Aamiin.

Alhamdulillah, rencana ke jakarta ini sangat dadakan terhitung 2 minggu lalu undangan menghampiri saya setelah para suami kita-kita berencana untuk mengajak isteri dan anaknya untuk ke jakarta. Senang? Bangetlah. Hahahaha. Dan di grup bb para isteripun heboh, rencana tiket dan hotelpun gempar dibicarakan. Yah, waktu liburan terakhir kita sama buibu di batam waktu di bintan, sekarang ada rejeki bersama lagi biarpun dipastikan disana akan jalan-jalan sendiri tapi setidaknya ada moment bersama kita disana.
Tepat, hari Rabu sebelum berangkat di hari sabtu, tikep pp dan bookingan hotel sudah ditangan, panjang perhitungan saya pribadi untuk jalan-jalan kali ini, ahh bukan kali ini aja deh setiap perjalanan saya, hahahaha. Yah, tetap hemat tapi tetap jalan!! Hotel kalau bisa dekat dengan kegiatan + tempat hangout tapi tetap murah dengan perhitungan saya memiliki suami dan anak. Tiket? Tetap yang murah doung!! *Gak berubah yah saya :D Saya tau diri dengan gampangnya keluar uang kalau dah jalan-jalan. makanya bikin jadwal + pengeluaran dan setiap pengeluaran dicatat dan membawa uang yang pas*tips dari saya. Karena sesungguhnya liburan kali ini. BIG NO BELANJA!!

Alhasil,

Jumat, 13 februari ayah masih perjalanan dinas ke palembang makanya saya packing sendiri, tapi belum finish sampe disabtu pagi. Padahal tiket jam 11.50 yang diundurkan pihak maskapai yang sebelumnya 08.30. Dilain sisi bersyukur juga sih, zaf gak buru-buru karena masih bisa mandi dan makan sesuai jadwal, emaknya juga gak buru-buru *itu yang penting karna kadang kalau buru-buru pasti ada yang ketinggal :D
10.30 sudah menuju bandara, antri yang panjang untuk chek in, alhasil pengumuman delay dan akhirnya berujung makan siang di bandara. Hari ini kami 3 keluarga bersamaan untuk kejakarta + menginap di hotel yang sama (Keluarga Pak Suhar dan Pak Ali Akbar).

Perjalanan kejakarta memang melelahkan bukan hanya drama delay waktu pesawat tetapi lamanya menunggu bagasi kita,akhirnya jam 4 sore baru kita meninggalkan bandara setelah berunding mengenai kendaraan kita menuju hotel, awalnya hanya avanza blu****rd yang kita rencanakan karena lebih murah dibandingkan kita cari diluaran tapi perhitungan kita salah, orangnya memang cukup tetapi koper + Stroller yang gak memadai untuk naik mobil jenis itu, diskusi yang panjang berakhir pada ALPARD, ini sebenarnya hitungannya sama jika kita menyewa 2 taksi tetapi berhitung pada taksi yang membuat kita deg-degan klo naik di jakarta takutnya diluar dugaan dengan akhir biayanya plus kita juga pengen ngersaain naik jenis mobil ini makanya tutup mata aja pilih ini. *Ibu-ibunya aja deh yang pada tutup mata bapaknya mah santeeeeeeeeee. Hahahaha.

Setelah sampai hotel,  satu janji saya : pengen nulis review hotel ini, karena memang dari dulu pengen ngerasain nginap disini, bukan karena mewah, malah murah + bersih + menawarkan konsep yang go green. Setelah istirahat sebentar di hotel, malamnya kita langsung cari makan di Mall kelapa gading yang hanya disebelah hotel, cukup jalan kaki.

Besoknya, setelah sarapan di hotel langsung ke rumah tante di daerah tebet, setelah dari situ rencana pengen ke plaza Indonesia malah belok ke thamrin city. Hujan menemani kita jalan menuju kembali hotel, sekitar pukul 5 sore singgah ke MKG dulu untuk temanin ayah cukur, lalu buru-buru kembali ke hotel untuk siap-siap menghadiri pesta pernikahan yang menjadi tujuan awal kita datang ke kota ini.
Lelah, banget!!! Lelah berangkali dikarenakan kurang lamanya waktu kita dijakarta tuk liburan*alasan :p tiba waktunya hari senin untuk kembali ke batam. Dan sekali lagi ada hikmah pihak maskapai memajukan waktu keberangkatan kita ke batam biarpun terjadi adegan delay lagi :( tapi tetap dengan tiba masih sore, masih bisa bersihin rumah istirahat yang gak kemalaman lagi.

Paingngi Family lagi dinner di MKG

2 lelaki yang sangat kelelahan

OOTD sekalian keliling nyari tukang cukur di MKG

Ibu Baso. Me. Ibu Suhar. Neisha (anak dari Ibu suhar)

IIK Cabut Batam Meetupnya di Jakarta :)

Lokasi Kawinan dipadu padankan dengan photoboth kami

Kecintaan :*
 Alhamdulillah, Liburan kali ini biarpun hanya sebentar setidaknya menjadi alat 'refresh' buat keluarga kecil kami, terutama buat ayah sendiri sih, pekerjaan dia yang tiada henti-hentinya setidaknya berhenti sebentar untuk start dengan perasaan yang enak lagi.
Alhamdulillah juga setelah liburan ini zaf gak drop seperti sebulan lalu. tetap sehat terus 2 lelaki kesayanganku, bubun senantiasa menjaga badan agar terus sehat untuk selalu mendampingi kalian. Insha Allah.

Happy Wedding buat Widiya dan Edi,
 berkah buat pernikahan kalian semoga senantiasa mendapat Ridho dan tetap dalam Lindungan