8 Desember 2015

USG 4D Baby R

Assalamualaikum :))

Baby R
Assalamualaikum anakku, Insha Allah beberapa hari lagi kita ketemu nak :*

Bubun, Ayah, dan Kakak Zaf yang sering cium dan menyebut namamu sudah sangat merindu, baik-baik disana yah, Semoga bubun sehat dan kita akan berjumpa diwaktu yang sudah ditentukan oleh Sang Pencipta Allah SWT.
 
Ini USG Baby R usia 32 weeks, dahulu pengen langsung nulis dan posting diblog ini, tapi bubun memendam, yang melihat hanya saya, ayah, dan keluarga. Menikmati kamu didalam sana lewat foto ini, sangat menakjubkan, bubun sangat menikmati. Dengan kesekian kalinya ada nyawa yang hidup diperut bubun, bergoyang tanpa henti, kadang malah sering bubun tidak memperdulikannya karena terlalu asyik main dengan kakakmu tapi tidak membuat bubun lupa dengan kehadiranmu diperut bubun. tapi jangan salah malam setelah kakak zaf tertidur kamu tau kan itu quality time buat kita berdua. Maaf jika bubun selalu membuat kamu begadang yah nak. Alhamdulillah kemarin ketemu dengan dokter kamu sekarang sudah siap untuk dilahirkan, Insha Allah dengan keadaan yang sehat. Kita sama-sama tim yang hebat yah nak, kita lalui Insha Allah dengan Ijin Allah dengan lancar. Amin Yaa Rabb.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Semenjak di batam USG 4 D khusunya di dokter saya dr.dino setiap kali kita memeriksakan kandungan jika diatas 20W kami selalu diberikan hasil USG 4D ini, dengan biaya yah tentu sama dengan USG biasanya, murah! Banget! tapi jika kita dibandingkan di Makassar USG 4D yang saya tahu dari teman-teman yang pernah melakukannya biaya yang mereka keluarkan hampir 1 jutaan. 

Tapi bukan berarti kali ini saya mengeluarkan duit segitu untuk USG 4D, sayang duitnya bisa beli mainan zaf atau novel buat emaknya :D kebetulan aku diinfokan sama teman bahwa ada Rumah Sakit Bersalin yang nama sudah lama sih tapi baru mengalami perubahan salah satunya gedungnya yaitu RSB ANANDA, jadi pihak managemennya memberikan harga promosi sampai akhir Desember hanya membayar uang  Rp.250,000. itu sudah termasuk biaya administrasi dan konsultasi dokter spesialis kandungan. Dan jika sudah lewat harga promonya, RS Ananda ini diperkirakan biaya normal untuk USG 4D berkisar Rp.500,000an tapi itu menurutku masih murah sih ketimbang rumah sakit yang lain.

Sepanjang saya di rumah sakit ini, pelayanannya kece sekali, pegawainya sangat ramah dalam memberikan kami informasi, ruang tunggu yang ramah dengan anak-anak ditambah ada mainan luncuran + meja dan tempat duduk yang diwarnai dengan banyaknya buku-buku cerita untuk anak-anak, karena saya menunggu menjelang magrib : mushollah yang sebenarnya berada di lt.8 pegawainya menyarankan saya sholat disalah satu ruangan praktek dokter yang tidak terpakai, saya kira karena mereka lihat saya hamil makanya merekah ramah dengan ibu hamil, tapi bapak yang mengantar sayapun ikut ditawarkan sholat disitu saja, Alhamdulillah yah :) Datonya zaf gak perlu jauh-jauh jalan lagi ke lantai 8.

Dilantai itupun tersedia toko pakaian anak-anak dengan berbagai macam dan harga, tujuannya berangkali jika ada pasien yang perlengkapannya masih kurang atau ada teman yang mau menjenguk dan lupa membawakan kado bisa beli di lantai sini dekat bagian Informasi.

Dan nama sayapun dipanggil, masuk ruangan yang luas dan masih baru dengan peralatan dokter yang sangat modern, sayapun langsung disalami oleh dokter spesialis yang saya pikir masih muda, mukanya yang ramah dan fresh bertuliskan di jas dokternya dengan nama Dr. Fadli, tidak lama-lama langsung duduk dan menceritakan tujuan saya, lalu dokter dan perawat yang ayu itupun mengarahkan saya ke tempat pembaringan untuk memeriksakan kandungan saya. 

Cukup lama saya berdialog dengan dokternya, ditunjang memang pertanyaan saya yang cukup banyak :D untungnya dokternyapun menjawab seluruh pertanyaan saya dengan senyum dan bahasa yang bisa diterima oleh kalangan kita yang awam makanya saya betah berada diruangan itu, kira-kira saya hampir sejam berada diruangan dokter, tak lama kemudian dokter memberikan hasil print out anak saya, dan langsung memberikan terima kasih dok, sudah melayani pasien yang cerewet ini :))

Sekian cerita saya tentang USG Baby R 4D dan sedikita ulasan tentang USG 4D di Rumah sakit ini, semoga bisa membantu. Terima Kasih :D

Lubnah Lukman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar