4 November 2016

Liburan di Tengah Kota Jakarta

Saat musim liburan lebaran tiba,umumnya sebagian besar masyarakat Jakarta pergi berlibur ke luar kota. Pada saat musim liburan ini suasana kota Jakarta menjadi relatif lebih sepi dan lengang. Hal ini tentu sering dimanfaatkan oleh masyarakat dari luar maupun dalam Jakarta, untuk menikmati suasana pusat kota dengan menginap di hotel yang terdapat di Jakarta.

Jakarta memiliki cukup banyak hotel berbintang yang bisa dikunjungi, salah satunya adalah Pullman Jakarta.Pullman Jakarta berada di  Jalan M.H. Thamrin nomor59, dimana letaknya yang sangat strategis dan tepat di jantung kota membuat hotel ini patut menjadi pilihan Anda. Pemandangan dari hotel ini pun sangat menakjubkan, Anda dapat melihat lampu – lampu cantik dari gedung pencakar langit beserta kesibukannya yang ada di Bundaran HI.

Sumber : pullmanjakartaindonesia.com

Memesan hotel ini pun cukup mudah, hanya dengan mengklik link disini dan Anda dapat langsung memesannya. Tidak hanya memesan, Anda juga dapat melihat komentar dari pengunjung lain di kolom review.


Sumber : pullmanjakartaindonesia.com

Pullman Jakarta menyediakan 427 kamar dengan berbagai tipe yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan, seperti Superior, Premium Superior, Deluxe, Grand Deluxe, Grand Deluxe Executive, Deluxe Apartement, Grand Deluxe Executive Suite, dan Accent Suite.

Grand Deluxe
Sumber : pullmanjakartaindonesia.com


Accent Suite
Sumber : pullmanjakartaindonesia.com

Secara keseluruhan, kamar – kamar yang ada di Pullman Jakarta memiliki desain kontemporer yang elegan disertai pemandangan Bundaran HI yang cukup indah. Soal kenyamanan yang akan dirasakan ketika menginap di hotel ini pun tidak perlu diragukan lagi. Sebagai hotel bertaraf internasional, Pullman Jakarta pastinya telah menyediakan berbagai fasilitas yang dapat di nikmati pengunjungnya.


Beberapa fasilitas yang terdapat di hotel ini tak jauh berbeda dengan hotel bintang lima lainnya seperti,dua buah restoran (Sana Sini Restaurant dan Khayangan Restaurant), Lavino Te Ca bar, kolam renang, pusat kebugaran, spa, pusat bisnis, ballroom, dan lain – lain.


Jacuzzi
Sumber : pullmanjakartaindonesia.com

Selain menikmati fasilitas yang ada di hotel, Anda pun dapat berkunjung ke beberapa tempat yang berada di sekitar hotel seperti Plaza Indonesia, Monumen Nasional, dan Pekan Raya Jakarta. Kira – kira ada apa saja di ke tiga tempat tersebut? Simak ulasannya berikut ini:

Plaza Indonesia Mall
Mall Plaza Indonesia merupakan salah satu pusat perbelanjaan elit di Jakarta yang terdekat dari Pullman Jakarta, mall ini hanya berjarak sekitar 150 m dari hotel. Anda dapat memuaskan hasrat belanja Anda disini, seperti berbelanja pakaian dan aksesoris. Namun ternyata bukan hanya itu saja yang bisa Anda lakukan di sini, karena mall ini juga menyelenggarakan Fashion Week yang bisa Anda kunjungi.

Monumen Nasional
Tugu kebanggaan Kota Jakarta ini merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi jika Anda berada di Jakarta, dimana tugu dengan tinggi 132 meter ini sengaja dibangun untuk mengenang perjuangan rakyat Indonesia dalam mengusir penjajah. Letaknya pun tak teralu jauh dari Pullman Jakarta, yaitu hanya sekitar 6 Km.

Hal yang paling terkenal dari Monas adalah puncaknya, dimana puncaknya berbentuk seperti obor dan berlapisan emas seberat 50 Kg. Banyak hal yang dapat Anda lakukan di Monas, seperti melihat langsung naskah dan mendengar rekaman asli pada saat proklamasi, melihat bendera pusaka, dan naik ke puncak monas untuk menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian 115 meter.


Sumber : astridho.wordpress.com

Jika Anda ingin mencoba naik ke puncak Monas, sebaiknya Andasegera bergegas karena tiketnya per hari terbatas, dan ruangan di atas tugu monas ini hanya dapat menampung 50 orang saja.Selain naik ke atas Anda juga dapat bermain sepeda dan layang – layang di taman sekitaran Monas.

Pekan Raya Jakarta
Jika Anda datang ketika sebelum ataupun sesudah hari ulang tahun Jakarta, maka jangan lupa untuk mengunjungi salah satu acara pameran terbesar dan terlama di Jakarta ini. Meskipun namanya adalah pekan raya, namun acara ini tidak berlangsung selama satu pekan melainkan selama satu bulan penuh. Acara yang ada di pekan raya ini pun bermacam – macam, dari mulai konser musik, berbagai kontes, bazar, wahana permainan, hingga kuliner.

Bagaimana, cukup menyenangkan bukan menikmati liburan di tengah Kota Jakarta?
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar