25 Mei 2017

Pariss Hotel Johor Bahru

Assalamualaikum :))

Foto diambil dari sini
Saya tuh paling senang jika disuruh bikin itin dan kawan-kawannya hehe, blogwalking kemana-mana nyari destinasi yang kita mau kunjungi, mencari tempat makanan yang enak dan tentunya halal, mencari akomodasi apa yang pas kita gunakan selama liburan, dan yang penting mencari hotel yang nyaman dan murah tentunya hehehe, ahh banyak sih yah yang kudu dicari jika kita mau bepergian kemanapun itu apalagi bawa anak-anak.

Semingguan saya mencari hotel di Johor Bahru ini, maklum saya baru pertama kali kesini, dan belum ada gambaran mengenai jarak atau lokasi tertentu. Jadi kerjaan saya nyari review sebanyak-banyaknya, menentukan kita kemana dulu, mencari akomodasi yang paling pas dan terakhir menentukan hotel yang kita tempati.

Menemukan Hotel Pariss ini detik-detik terakhir, Alhamdulillah untuk pilihan hotel di JB ini sangatlah banyak dan murah untuk ukuran kita yang keluarga jika liburan tidak terlalu menentukan kamar yang mewah haha, yang penting nyaman buat anak-anak dan dekat kemana-mana, maunya juga sih kalau bisa dekat mencari makanan yang enak, murah dan halal (tetep yah murah hahaha) Ada banyak pilihan tapi kok akunya belum dapat feeling yah untuk menentukan yang tepat (saking banyaknya yang memenuhi semua persyaratan hahaha), padahal suami udah nanya-nanyain gimana penginapan kok belum dimasukin di itinnya?? hahaha, setiap malam memang salah satu obrolan sama suami yang panjang ini mengenai hotel di JB, karena banyak yang murah dan bagus jadi sulit menentukan.

2 hari sebelum hari kita ke JB, pagi-pagi mencoba googling lagi kebetulan zaf masih mandi dan ruby masih anteng dengan mainannya, tiba-tiba saya masuk di forum female daily. Nah disitu dibahas panjang lebar mengenai JB, dan saya menemukan hotel ini, langsung cari informasi mengenai hotel ini, entah langsung aja jatuh cinta, langsung booking dan menelpon suami untuk menyelesaikan administrasinya. Hahaha. 


Pariss Hotel Johor Bahru

Banyak yang bikin saya tertarik dan tanpa pikir panjang langsung booking kamarnya untuk kami gunakan selama di JB. Untuk urusan ini saya selalu memikirkan matang-matang, kenapa? Hotel sangat penting untuk saya yang membawa keluarga, bukan mewahnya atau mahalnya apalagi berbintangnya, Saya tipikal yang sangat senang jalan, jika saya memasang standart hotel yang mahal, yang sebenarnya saya bisa alokasikan dana untuk ke berbagai tempat atau liburan dengan hotel yang mewah, saya lebih memilih menggunakan yang hotel low budget tapi bisa kemana-mana, tapi tetap kondisi yang saya membawa keluarga tetap menjadi standart saya untuk mencari apapun itu mengenai setiap liburan yang kami jalankan.

Murah, dengan harga permalamnya yang tidak sampai menyentuh Rp.380.000 saya sudah mendapatkan hotel lengkap dengan sarapannya, mengenai sarapan memang gak banyak pilihan, tapi lumayanlah untuk anak-anak yang memang pemakan nasi tastenya yang kurang cocok tapi anak-anak bisa menyesuaikanlah, apalagi kami orangtuanya yang apa aja dimakan hehehe, kamar yang luasnya 20 m2 cukup untuk anak-anak yang bisa lari kesana-kemari dengan tempat tidur king bed plus didalamnya ada sebuah lemari besar cukup untuk jika kamu memiliki sebuah koper besar, toilet yang juga bersih dan besar, ada jendelanya yang besar jadi pemandangan kita gak melulu dikamar, apalagi pas tidur anak-anak karena dimatikan lampu kitapun membuka jendela, saya dan ayahnya zaf duduk berdua dilantai sambil menghadap jendela yang pemandangannya kota JB plus ditemani 2 gelas popmie hahaha, nikmat banget deh!!

Ohh Ia, hotel ini dilengkapi kolam renang juga loh, kepikiran untuk membawa baju renang buat anak-anak tapi sayang banget kalau saya kesini waktunya dipakai untuk berenang, taukan kalau anak-anak sudah menyentuh air, bukan 30 menit tapi bisa jadi 2 jam, sayangkan waktunya dihabiskan di kolam padahal untuk berenang bisa juga di batam, mending kita jalan menikmati wisata Johor Bahru. 

Bukan hanya itu, lokasi hotel itu deket kemana-mana, JPO, Legoland, Hello Kitty Town, Pusat perbelanjan dan yang paling juara didepan hotel kita ada supermarket besar 'Giant' itu menjadi alasan saya gak bawa perbekalan karena kita tinggal ngesot aja udah sampai hehehe tentang kuliner sangat banyak didaerah ini tapi sepertinya tidak halal, tapi ada gerai sedikit jauh berjalan itu semuanya makanan halal, tapi jika gak mau pusing masuk aja di giant banyak kok kios yang rata-rata halal.

Selanjutnya jika kita ke Johor Bahru lagi, hotel ini menjadi pilihan menikmati kota Johor Bahru. Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengunjungi Pariss Hotel Johor Bahru

satu dari dua foto yang sempat saya ambil hehehe

Baru masuk Zaf Ruby udah ngeberantakin semuanya termasuk kasurnya hahaha
Lubnah Lukman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar