12 November 2017

Sabtu Bersama Ayah #tantangan10 hari #level1 #hari11


Assalamualaikum

Hampir 3 minggu lamanya tiap hari saya dan ayahnya selalu mengajak dia untuk supaya zafnya mau dicukur. Pendek cerita diusia zaf desember nanti dia akan berusia 4 tahun, selama itu yang mencukur itu hanya ayahnya. Gak ada acarapergi ke salon, Zaf dan Ruby hairstyle nya adalah ayahnya heheh
  
Suami sadar menunjukkan rasa sayang pada buah hati bukan melulu hanya membelikankannya mainan mahal, mengajak berwisata ke tempat distinasi fantastis, atau mengajak makan ke restoran berkelas. Dan betul uang ayah bisa menjadi fasilitas yang membuat mereka gembira. tapi ada satu fasilitas yg tak ternilai, apalagi klo sentuhan kasih sayang sang ayah. mereka butuh dipeluk, dicium, diberi sentuhan lembut yg datang dari hati, yg kelak masuk ke alam bawah sadarnya, dan akan melembutkan jiwanya. jadi, pilihan mencukur buah hati diakhir pekan ini bukan pilihan yg salah kan?? anti ngantriiiii dan dan pastinya priceless moment yg bakalan mereka ingat selalu.

Tapi yah gitu, modelnya hanya satu kalau bukan botak yah botak banget alias gundul hehehe, dan pagi ini setelah 3 minggu akhirnya mau di potong bukan dicukur.

+ Ayah potong saja ayah, bukan dicukur
- Potong pake apa? Nah ini ada alatnya, dak sakitji tapi geli!
+ Cepat-cepat saj ayah nanti geli.
- Ia

Dengan sigap ayahnya melakukan dengan cepat takut anaknya berubah fikiran, di botakkan saja supaya butuh waktu lama untuk tumbuh lagi, karena kalau sudah memanjang lagi kami butuh banyak waktu untuk membujuk dia kembali mau dicukur hehehe 

Lubnah Lukman 

2 komentar:

  1. Assalamualaikum.
    Perdana mengunjungi 'rumah maya' nya setelah. Kenalan di grup WA BK. Semoga suatu saat bisa meet up ya..

    Btw, sama, anak saya belum pernah sekalipun potong di tempat cukur. Sejak menggunduli pertama kali, ayahnya semua yg mengerjakan sendiri dgn alat cukur eletrik sederhana hasil beli online krn di Belakangpadang belum ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam mbak annisa,

      wahh terima kasih sudah berkunjung, Insyaa Allah kita akan ketemu di kopdar BK yahh..

      Iaa mbak, ini termasuk me time buat anak dan ayah yahh...

      Hapus