Top Social

Image Slider

Salah Hotel :D

31 Desember 2017


Assalamu Alaikum,

Punya suami tipe pencitraan hahaha, Suami saya itu konyolnya minta ampun, lawak, diajak kuliner pinggir jalan oke, diajak seriusan oke, tapi ketika saya gelitikin pinggangnya ketawanya langsung merekah dan berakhir ngakak hahaha  ketika lihat dia dengan teman kantornya atau dikantor aku kadang geli sendiri, memikirkan dia dengan kondisi ada didalam rumah hahaha

Cerita suami ini bukan karena dia lagi ulangtahun, ataupun kita lagi ulangtahun pernikahan, atau yang lebih salah lagi, saya lagi merayu dia dengan tulisan ini, bukaannnnn... haha, Ini saya persembahkan buat mbak Vidi yang lagi menang arisan dan mengangkat tema salah satunya 'cerita lucu bareng suami' 

Tentang cerita lucu yang berlangsung hampir 6 tahun kebersamaan kami dalam bingkai pernikahan ini bisa jadi seperti tumpukan beras 1 karung saking banyaknya gak kehitung, setiap hari ada aja cerita lucu entah dari suami atau dari saya, atau bisa jadi kekonyolan kita berdua. Selain sujudku dengan-Nya, suami adalah zona nyaman saya untuk selalu ngobrol, nangis, marah, meluapkan mimpi-mimpi saya, berkeluh kesah, mengutarakan hari-hari saya dengan anak-anak, suamipun demikian, Dan saya bersyukur dengan itu...

Dan ketika saya menulis ini dipenghujung tahun saya teringat satu cerita lucu awal pernikahan kami, ketika itu dipernikahan kami, teman-teman hadiahkan kami tiket gratis liburan dari Makassar-Singapur, waktu itu memang teman-teman nanya mau hadiah apa, daku yang spontan minta tiket pesawat ke Singapura aja hehehe (itung-itung ngirit pengganti tiket kita ke batam, kan tinggal nambah biaya ferry ajah sing-batam, hahaha) Seminggu setelah acara, yang waktu itu Sabtu-Minggu kami Nikah dan Resepsi, Senin saya langsung masuk kerja, bukan kejar setoran lagi, tapi saya ambil cuti ketika cuti suami habis dan kembali ke batam dan ikut bersamanya ke batam. Seminggu sebelum kami ke singapur, saya sibuk untuk kembali kerja lagi, mengembalikan barang-barang dari salon, silaturrahmi ke keluarga karena banyak keluarga saya dan suami dari kota lain. Dan tepat hari dimana kami berangkat ke Singapur, kami belum menyiapkan nginap dimana nanti kita hahaha

Kafilah Akbar di Hati :)

17 Desember 2017

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Alay gak sih judulnya, hahaha

Sebelum saya menulis satu postingan tentang cerita umroh keluarga kami, saya mau menulis tentang Biro travel perjalanan saya menuju Baitullah, suami saya menyebutkan 'perpanjangan tangan' kita menuju ke Baitullah, heheh gak tau juga maksud suami saya, sampai sekarang sayapun kadang lupa menanyakan maksudnya hahaha, dan pas ingat pengen nanya, doinya sudah di batam, dan saya di Makassar, LDM kita *semoga ada yang nanya* hahaha, mau telfon ehh doinya lagi ditukang urut *drama yah kita* hahha

lanjut,

Saya dan suami udah niatan dari dulu pengen umroh bawa mertua saya, kalau orangtua saya udah pernah dan udah ditanya katanya gak usah 'mentahnya aja katanya pengen ke aqsa' hehe Aminnnnn. Jadi Kalau memang kita ada rejeki mau ngajak mertua. Tapi kepikiran awal biayanya, 4 orang, karena mertua saya gak mau pergi kalau hanya mereka berdua dengan suami/bapak mertua saya. Mereka maunya berempat, Nah loh! Duitnya mana saya bilang, tapi selalu saya tepis masalah uang, berucap dalam hati 'kita mau berkunjung kerumah yang Punya Alam Semesta, yah kita minta rejeki sama Dia aja, Insya Allah bisa!' dan bapak saya selalu bilang perkara Haji dan Umroh bukan semata karena ada 'Uang'. Mulai dari itu saya dan suami selalu berjuang 'memantaskan diri' untuk dipanggil oleh-Nya, salah satunya mencari travel yang pas di hati.

Kenapa harus pas di Hati, suami menyerahkan sepenuhnya ke saya mengenai persiapan perjalanan ini termasuk 'perpanjangan tangan' yang suami maksud, otomatis saya agak worry kalau ngasal, ada kepercayaan suami, orangtua yang kita bawa plus anak-anak yang rencana kami bawa. Dan juga di Indonesia lagi krisis kepercayaan tentang Biro Travel perjalanan Umroh, sudah banyak kasus yang tidak mengenakkan, baik kami dengar langsung cerita dari keluarga, teman, relasi kerja atau melihat berita-berita mengenai travel yang entah membawa kabur duit jamaahnya, menelantarkan jamaahnya, dan banyak lagi kasusnya. 

Satu waktu bapak saya menyarankan dan sudah mau mendaftarkan nama saya untuk mengikuti perjalanan umroh pada salah satu travel besar dan lagi naik daun di makassar, tapi karena alasan buru-buru dan gak enak hati sama bapak kalau saya dibayarkan, padahal sebenarnya saya yang harus bayarkan beliau, langsung sekejap aku cancel itu (dan bersyukur cancel dan gak mendaftar ke biro travel itu, sampai sekarang keluarga saya sudah ditunda 3 kali keberangkatannya)

Tanpa Kalstar Aviation, Wisatawan Tetap Bisa Menikmati Wisata Cantik di Berau

15 Desember 2017
Assalamualaikum :)

Dalam beberapa tahun terakhir eksplorasi wisata di daerah Berau, Kalimantan Timur terus dilakukan oleh para wisatawan. Berau bahkan disebut sebagai salah satu surga bagi para penyelam yang ingin melihat keindahan dibawah laut. Berbagai akses transportasi, khususnya pesawat pun dibuka untuk menuju tempat wisata yang satu ini. Salah satu maskapai penerbangan tersebut adalah Kalstar Aviation.

Namun, sayangnya per 30 September 2017 yang lalu, penerbangan Kalstar Aviation menuju Berau untuk sementara dihentikan. Namun, tentunya hal ini bukan masalah yang besar karena masih maskapai penerbangan lain yang membuka rute penerbangan menuju Berau. Beberapa diantaranya adalah Lion Air, Sriwijaya Garuda hingga Batik Air.

Apa sebenarnya yang menarik dari wisata di Berau? Di Berau sendiri terdapat beberapa tempat wisata yang semakin populer. Salah satunya adalah Derawan. Di tempat ini, wisatawan bisa menyelam, melihat sendiri keindahan bawah laut atau bermain-main dengan hamparan pasir putih yang sangat menakjubkan.

Namun, Derawan, bukan satu-satunya tempat wisata yang menakjubkan. Masih ada beberapa tempat wisata menarik lainnya yang wajib untuk dikunjungi jika wisatawan sudah sampai di Berau. Berikut beberapa pilihannya:

1. Danau unik di Pulau Kakaban


sumber:matajatim.com
Danau cantik yang punya banyak catatan penting untuk diketahui. Danau Kakaban namanya, dan terletak di Pulau Kakaban, salah satu pulau yang berada di daerah Berau.
Danau ini memiliki keunikan tersendiri karena terperangkapnya air laut di pulau Kakaban dan tercampur dengan air dari dalam tanah. Hal yang paling sering dicari oleh wisatawan di Danau Kakaban ini adalah karena terdapat empat jenis ubur-ubur yang sama sekali tidak menyengat.
Ubur-ubur tersebut diantaranya adalah ubur-ubur bulan, ubur-ubur totol, ubur-ubur kotak, dan ubur-ubur terbalik. Selain itu, bentuk ubur-buru ini sangat unik dan warnanya bercampur dengan air Danau yang masih sangat jernih.

Auto Post Signature