10 Januari 2018

Meet And Greet Natasha with beauty Blogger Makassar


Assalamualaikum Cantik,

Desember lalu setelah pulang umroh (cerita perjalanan masih di draft) :p saya langsung ke Makassar, tujuannya mau memeluk keduaorantua saya, kakak-kakak saya, keponakan-keponakan saya dan masih banyak yang saya mau peluk saking rindunya.

Dan salah satu yang teristimewa ketika Qiah salah satu blogger hits di Makassar selalu mengundang event jikalau saya ada di Makassar, Ahh senangnyaaa, silaturrahmi yang tak direncanakan dan terjadi, ketemu teman-teman blogger Makassar kembali yang memang banyak yang baru, tapi tidak membuat saya canggung untuk bersapa dan berbincang karena Acara Meet And Greet yang dibuat oleh Natasha Skin Care untuk menyambut ulangtahun Natasha yang ke 23 tahun dikemas sangat hangat, seru dan sangat kece. Selain saya dapat bersilaturrahmi dengan teman-teman blogger Makassar, mendapatkan ilmu baru tentang betapa pentingnya merawat kulit dan rambut apalagi yang menggunakan hijab seperti saya, dan memperkenalkan produk baru dari Natasha. 

Penasaran?



#IAmNatasha

Tepat jam 2 siang qiah menjemput saya dirumah dan langsung ke lokasi acara yaitu DEMEAT STEK HOUSE yang memang segedung dengan klinik Natasha, drama sebelum saya kelokasi acara adalah Hujan yang sangat deras dan membuat semingguan Makassar banjir di tambah pemilihan dress code 'Foboulus White' yang kepikiran pertama saya gak memiliki baju putih, baju yang saya bawa ke makassarpun terbatas, teringat saya mempunyai baju yang saya pakai umroh dan jilbab yang saya pinjam dari kakak saya, Ahh subhanallah cantiknya, bukan saya tapi teman-teman beauty blogger Makassar (dan itu saya termasuk berarti kan yah! hahaha)

Masuk ke ruangan kami sudah disambut dengan penataan meja dan kursi yang sangat menakjubkan, terwakili dengan konsep logo Natasha yang dulunya putih dan merah muda sekarang putih dan gold, didukung teman-teman blogger datang dengan kostum yang putih, Makassar yang lagi hujan jadi terasa hangat, di tambah meja di sudut ruang didekor cantik untuk memajang produk baru Natasha yaitu yakni rangkaian produk Argan Oil yang terdiri dari Bath Shower, Shampoo, Conditioner dan Body Lotion, serta ada juga Facial Cleanser Oxygen Bubble, pembersih wajah yang praktis. Ahh, melihat produknya jadi makin penasaran masuk ke acara yang di pandu oleh MCnya Mbak Niluh.

Karena Makassar adalah kota 9 yang menjadi salah satu pilihan Roadshow menyambut ulang tahun Natasha yang ke 23 ditanggal 26 Desember 2017 nanti, maka Natasha hadir dengan mempersembahkan produk terbaru dan loma foto dengan memasang tagline #imnatasha hadiahnya bisa liburan ke jepang loh, seruuuukan?! follow langsung Instagramnya yah untuk info selengkapnya @natashaskincare

dr. Theo. dr.Arther. Me. Mbak Inet (photo by : qiahladkiyah.com) 
Sebelum masuk ke acara inti, Mbak niluh memanggil dr. Theo sebagai Kepala Cabang Natasha Skin Clinic Makassar dan Mbak Inet Marketing Manager Natasha Skin Clinic Center.

Beliaupun berdua menjelaskan bahwa Natasha itu klinik kecantikan yang dirintis oleh sepasang suami istri, Dr. Fredy Setyawan bersama istrinya Drg. Tantri Onny Bianti. 23 tahun lalu, klinik kecantikan ini berada di Jl. Ponorogo di Jogjakarta. Sampai sekarang Natasha telah memiliki 98 cabang yang tersebar di seluruh kota yang ada di Indonesia. Natasha juga memiliki cabang di luar negeri Kuala Lumpur, Malaysia. Dan tak kalah penting tujuan diadakan Roadshow di 10 kota adalah mempekenalkan produk kecantikan dari natasha yang berasal dari bahan alami yaitu Argan Oil yang memiliki kemasan yang ekonomis dan praktis cocok untuk dipakai travelling kemana-mana.

Dan yang ditunggu-tunggu ada acara talkshow  mengundang untuk hadir kedepan dr. Arther, seorang dokter kulit yang juga merupakan konsultan medis di Natasha Skin Clinic serta Nurfitriani, finalis Putri Indonesia 2017 asal Sulawesi Selatan. Gadis Cantik berambut panjang ini adalah termasuk wanita yang peduli dengan kecantikan kulit dan rambut, apalagi didukung dengan aktifitasnya yang sering bepergian membuat dia mengalami kesulitan jika membawa semua perawatan kulit dan rambut, dan sekarang betapa bahagianya ketika ada produk terbaru dari Natasha ini yang sepaket dengan kulit dan juga rambut dalam kemasan yang sangat ekonomis.

Dan dr. Arther menjelaskan kandungan dalam produk Argan Oil yakni terbuat dari buah Argan yg hanya tumbuh di Marocco. Di mana untuk prosesnya dibutuhkan 8 kilogram buah untuk mendapatkan 1 liter minyak. Shower Bath-nya juga berfungsi sebagai pelembabUntuk produk Shampoo-nya selain mengandung Argan Oil, juga ada ekstrak botanikal yang berfungsi memberikan nutrisi untuk kulit kepala dan rambut. Sedangkan Conditioner-nya mengandung Argan Oil dan Aloe Vera yang menjadikan rambut lebih lembut dan berkilau. Dan untuk Body Lotion memiliki kandungan triple UV protection sehingga bisa memberikan perlindungan 3X lebih banyak kepada kulit. Yang paling penting dari produk ini adalah aman untuk semua jenis kulit.
 
 
 
Ada juga demo dari Facial Cleanser Oxygen (O2), pembersih wajah yang sekali pake ini sangat mudah diaplikasikan diwajah kita, cukup dengan mengoles ke wajah kita, sambil diurut, diamkan beberapa menit, setelah itu di basuh bukan pakai air tapi hanya dengan kapas, praktis banget kan, jadi kalian jika gak mau repot membersihkan sisa makeup ke kamar mandi dan menggunakan air, ini bisa jadi pilihan untuk membuat kulit wajah kita bersih tanpa sisa make-up atau noda seharian.
Photo by : Qiahladkiyah.com
Sampai Jumpa di event Selanjutnya,
Terima Kasih Natasha

Lubnah Lukman
 


 

3 komentar:

  1. rahasia tampil cantik yang praktis nih

    BalasHapus
  2. hahahha lalu kami lelaki ikut menyimak dan tanya, ini buget berapa?

    BalasHapus
  3. Makasih mbk una atas talkshow nya 😘😘

    BalasHapus