6 Januari 2018

Menyapih dengan Cinta (bag-3)


Assalamualaikum :)

Ketika hari ini saya hanya menghitung waktu mundur, ini sudah 4 malam dan 4 hari, dan ruby masih demikian rewelnya, beda dengan kondisi saya yang kemarin, kuat dihadapan ruby, zaf dan suami. suami yang hari ini sudah berkata, Bund mau diteruskan sayang? apapun keputusan saya tetap mendukung, dan kali ini dengan ragu yang sedikit saya tetap berkata, Insya Allah, kita lanjutkan ay.

Kepikiran saat itu, saya menoleh kebelakang, memperbaiki niat saya, ditambah saya ngobrol disela-sela kerewalan ruby tengah malam bersama suami. Dan entah semakin ragu tapi saya tetap kuat, entah ini godaan karena memang 4 malam waktu tidur dan bangun semua berantakan bukan hanya saya tapi zaf dan juga suami, terlebih Ruby saya yakin dia capek banget.

Dan ada selalu kejadian yang lucu ketika kondisi hati ruby enak, selalu berkata 'nenen bund!' sambil senyum dan melihat nenennya seolah-olah meledek berangkali seperti menggoda saya, atau mengetes saya apakah waktu itu saya luluh atau tetap konsisten menjalani janji saya terhadap ruby.


Tapi dengan dia berkata demikian, saya selalu menyampaikan, 'Ruby nenennya sudah disimpan sayang yah, kalau mau minum susu minumnya di gelas' kata minum digelas dan selanjutnya, diapun melanjutkannya sampai habis hahaha mengikuti saya, tanda memang dia hapal kata-kata saya, hahaha

Dan Malam ini memang terasa letih banget, saya yang biasanya ketika ruby rewel selalu memotivasi ruby untuk komit kita jalani bersama, tapi kali ini ada perasaan lelah dan kebanyakan saya hanya melihat dan menemani ruby ketika rewel, dan jika selesai saya berkata 'sudah sayang nangisnya, mau minum, kamu capek loh' tapi ada rasa sedih juga sih dengan sikap seperti ini. tapi malah berkata : 'bubun sedih deh kalau lihat ruby marah-marah terus, bubun jadi tidak mengerti' padahal rubynya sudah mengatakan nenen, nenen, nenen tapi sayanya selalu mengalihkan, tapi malam ini saya tidak demikian.

Saya hanya berdoa, semoga besok ruby bisa lebih mengurangi aktifitas rewelnya dikala dia masih tertidur tapi bangun karena nenennya tidak bersama dia, 

Kecup sayang buatmu nak, kita berjuang sama-sama yah...

#tantangan_hari_ke_3
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

Waalaikum salam,

Lubnah Lukman
Seorang bubun yang hampir menyeras masalah nyapih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar