Undian 100 juta dan Umroh Aplikasi Sobatku di Kepo Market

9 Mei 2019

Assalamualaikum,

Mungkin yang buat saya sangat tertarik ke kepo Market selain Grand Priznya yang ratusan juta dan paket umrohnya adalah kulinernya, di Kepo market mungkin ada 2000-an stand yang turut andil dalam event ini salah satunya SEBLAK (Makanan yang dari dulu pengen banget coba tapi belum kesampaian). Sebelum saya cerita tentang seblak ini mau cerita dulu tentang aplikasi baru yang mungkin bagi saya baru mengenalnya, didukung kepo market yang ada di galaxy mall yang baru pertama kali saya kesana. Ahhh, momen ini semuanya pada pertama yah saya rasakan hehehe

Apa itu Sobatku?
 Mungkin hanya saya yang baru mengetahui aplikasi kece ini atau ada teman saya? Toss kalau gitu deh :D, tabungan yang berbasis internet digital, yang pastinya aman dan terpercaya dan tanpa ribet. Downloadnyapun mudah, bisa menabung tanpa datang ke bank, dan membayar apapun tanpa uang tunai. Menarik banget kan? Bagi Mamak milenial seperti saya memang sangat dimudahkan jika ada aplikasi seperti ini. Sangat menarik karena bukan hanya menabung kitapun bisa banyak mendapatkan keuntungan dengan banyaknya Hadiah yang menanti ditiap bulannya.

Wahhhhh... Makin penasarankan Mom..
Aplikasi SOBATKU, Tabungan Digital

Sobatku ini seperti tabungan online yang setiap orang sangat bisa membuatnya, apalagi era digital sekarang siapa sih yang tak memiliki Handphone yang tinggal mendownload aplikasi di playstore atau android. 

Ketika pers conference yang diadakan di kepo market, Galaxy Mall event PESTA JUTAWAN SOBATKU yang kerja sama dengan KEPO MARKET tanggal 4 Mei 2019 menghadirkan dari pihak KSP Sahabat Mitra Sejati bapak Atim Darmanto (Area Manager SUKM Jatim) KSP Sahabat Mitra Sejati, bapak Ceppy Y Mulyana (ketua pengurus) KSP Sahabat Mitra Sejati, Ibu Oktavia Laksmi Wardani selaku (head of ) SOBATKU , bapak Hendra Setiawan (regional business head) bank Sahabat Sampoerna, serta bapak Michael Putra Bani (CEO) KEPO Market. 

Mereka menjelaskan bahwa aplikasi SOBATKU ini sudah hadir sejak tahun 2017 dan sudah mengadakan event grand prize ini sudah 7 kali, menjelaskan pula tentang sejarah awal dirintisnya aplikasi SOBATKU dikarenakan lebih banyak pengguna smartphone dibanding yang memiliki rekening, jadi tak ada alasan untuk tidak menabung yah mom, apalagi menabung ditambah banyaknya fasilitas dan hadiah lainnya. Yang terpenting dijelaskan pada pers conference kemarin Sobatku ini dikelola oleh Koperasi Mitra Sejati dan didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna dan Sampoerna Strategic Grup jadi sangat aman dan terpercaya yah mom :))


Pengalaman mendaftar aplikasi ini memang sangat mudah sekali, tinggal menyiapkan data diri dan KTP kalian, menunggu verifikasi melalui email dan sms, jika sudah ada mom sudah bisa menggunakannya, sangat mudah kan? itulah bedanya Aplikasi Sobatku dengan Tabungan Biasa. Urusannya sangat gampang dan tanpa ribet.


Cara Menabung dengan Aplikasi Sobatku

Pastikan akunya sudah terverifikasi yah mom, tujuannya agar bisa diakses dan tentunya akun kita aman. Setelah itu masuk ke aplikasi dan menemukan gambar yang bertuliskan 'nabung', setelah diklik akan ada 3 pilihan yang bisa mom pilih salah satunya :
  1. Melalui transfer bank bisa dengan menggunakan via ATM, Mobile Banking, ataupun Internet Banking.
  2. Setor Tunai di ALFA, dengan menyebutkan nomer rekening (No. Handphone) anda pada loket pembayaran (kasir) dan menyebutkan nominal setoran lalu memberikan uang secara tunai kepada kasir, nah setelah itu bisa dicek saldo kita diaplikasi SOBATKU sudah masuk atau belum, bisa juga mengecek email.
  3. Setor Tunai di Cabang Sahabat UKM, Setor Tunai ini bisa dilakukan dengan berbagai cara :
  • Kunjungi website sahabat UKM cari lokasi yang paling terdekat dengan posisi mom yah
  • Infokan bahwa mom mau setor tunai SOBATKU
  • Informasikan Nomor Rekening Virtual Account SOBATKU
  • Untuk memastikan apakah saldo kita bertambah, Cek aplikasi jika mom sudah menyetor ke kasir.
Selain dengan 'nabung' mom juga bisa klik 'transfer' lalu 'transfer sesama sobatku' jika ingin memberikan uang ke pungguna yang lain.
 
Kelebihan aplikasi SOBATKU 
 
Selain menabung dan alat bayar tentunya, SOBATKU banyak mengadakan undian berhadiah uang tunai setiap bulannya dan grand prize setiap 3 bulannya. 

  • Undian Tiap Bulannya terdiri dari undian uang tunai sebesar masing-masing Rp 10.000.000, Rp 5.000.000, Rp 1.000.000, Rp 500.000, Rp 100.000
  • Undian yang diadakan tiap 3 bulan yang akan datang ditiap-tiap kota dengan mengadakan event PESTA JUTAWAN SOBATKU, event undian sobatku ini rangkaiannya Pengundiannya antara lain :
  1.  Grand Prize SOBATKU 100 Juta + Paket Umroh Undian Grand Prize ini adalah berdasarkan pengumpulan poin tabungan dari para pengguna SOBATKU berupa akumulasi poin selama 3 (tiga) bulan sebelumnya.
  2. Undian bulanan dengan ratusan hadiah total puluhan juta rupiah
  3. Spesial untuk warga tempat diselenggarakan Pesta Jutawan SOBATKU, terdapat tambahan hadiah JUTAWAN dengan Hadiah Utama UMROH GRATIS
Wahhhh, menggiurkan sekali yah undiannya, tunggu apalagi mom, download dan tingkatkan saldonya yah...

PESTA JUTAWAN SOBATKU x KEPO MARKET di Galaxy Mall, Surabaya.

Disinilah awal saya mencoba yang namanya SEBLAK, hahaha, penting yah!! banget!! gara-gara saya penasaran dengan menghadiri undian Grand prize SOBATKU, saya bisa menemukan dan merasakan sensasi makanan yang namanya SEBLAK, hahah

Ada 2000 stand kuliner yang beraneka macam, membuat banyak pengunjung datang dengan segala tujuan, dan kita bertemu di Kepo Market, Masuk kesana memang sangat banyak stand yang memiliki banyak pengunjung yang antri untuk mencoba, saya sampai pusing mau mencoba yang mana dulu nih, serunya lagi Stand di kepo market ini menggunakan alat bayar SOBATKU yang setiap kali transaksi mom akan mendapatkan cashback 30%. 


Karena saya salah satu pengguna yang baru download aplikasi SOBATKU, dan melakukan transaksi 250 ribu, saya bukan hanya mendapatkan gratis Velluto Gelato tapi juga mendapatkan gratis sekotak Spikoe Ayu, Wahh betul sangat beruntung saya hari itu yah. Alhamdulillah yah mom :)

Sambil menikmati stand kuliner berbagai macam, kamipun disuguhi sajian musik di atas panggung sekaligus menanti undian satu-persatu yang mendapatkan grand prize berupa ratusan juta dan umroh.
 
Ada 12 pemenang untuk undian 1 juta dan 3 orang untuk undian 5 juta, sementara yang mendapatkan undian 10 juta adalah dari Makassar Zetdianto Pataban, sekampung sayaaaa, seperti melihat nama sendiri di papan pengumuman, bedanya hanya nama saja hehehe.
 
Dan bukan hanya undian tiap bulannya yang akan ditayangkan tapi undian untuk 3 bulannya yaitu 4 paket UMROH dan Grand prize 100 juta.Yang beruntung mendapatkan 4 paket umroh senilai 25 juta rupiah, adalah : Idham dari Bogor, Asgar R Alie dari Luwu Timur, Oman Abdul Rohman dari kota Tangerang Selatan, Lianati Wiriadiredja dari Jakarta Barat.
 
Inilah yang ditunggu-tunggu untuk grandprize 100 jutanya, MC memanggil semua pelaksana acara yaitu dari SOBATKU termasuk  KSP Sahabat Mitra Sejati untuk naik ke atas panggung melakukan pencetan tombol, dan yang beruntung untuk mendapatkan hadiah grandprize ini adalah ANDREW AFFENDY dari kota ADM Jakarta Barat. Masyaa Allah sungguh beruntungnya yah.

Nah, karena diadakan di Jawa Timur, Surabaya, ada khusus hadiah buat yang memiliki KTP Jawa Timur dan Hadir dalam pengundian malam itu yaitu hadiah Umroh senilai 25 juta Rupiah, dan yang beruntung adalah Ibu Suyati dari Kota Surabaya

 
 
 
 
Masyaa Allah, saya hadir dilokasi tersebut sempat merinding, sungguh-sungguh beruntung yang mendapatkan hadiah tersebut apalagi moment ini menjadi awal memasuki bulan Ramadhan yang tinggal hitungan hari.

Jadi tunggu apalagi yang belum mendownload dan mendaftar yuks cepetan dan jangan lupa tingkatkan terus saldonya yah.

Untuk info yang lengkap mom bisa langsung ke website dari SOBATKU 
dan untuk mengetahui lebih jelas tentang undiannya, bisa klik di sini
 
Teman-Teman Blogger Surabaya
 


1 komentar on "Undian 100 juta dan Umroh Aplikasi Sobatku di Kepo Market"
  1. Wah, beli seblak juga yah di sana. Enak ada cashbacknya bisa buat jajan lain.

    BalasHapus

Auto Post Signature